Cincin Kawin Dikenakan atau Disimpan

cincin nikah

Setelah banyak mitos yang berhubungan seputar cincin kawin emas yang dijual atau digadaikan dan sebagainya, kini orang juga mulai resah bagaimana memperlakukan cincin kawin mereka. Memahami orang itu sungguh sulit sebab beda kepala beda kemauan, termasuk pasangan anda sekalian. Persoalannya sekarang adalah sejauhmana perbedaan itu visa didialogkan dengan tenang diantara anda berdua . Soal cincin kawin dikenakan atau disimpan saja misalnya, mungkin akan perlu juga dibicarakan berdua sebab sangat memungkinkan kedua pihak beda pendapat.

Jika kita flashback ke arah masa lalu perkawinan dan juga menghubungannya dengan saat ini, maka kasus – kasus cincin kawin yang tergadaikan atau malah terjual, adalah karena  karena memang keadaannya boleh jadi amat mendesak. Jadi hal itu  bukan semata – mata lantaran sekadar demi memenuhi hasrat kebutuhan skunder atau bahkan malah kebutuhan tersier seperti arisan, makan mewah, atau membeli tas mahal yang tidak  penting juga untuk dibeli bila tak punya uang lebih. Malah lebih aman bila cincin itu tidak kelihatan di jari jemari anda. Logika kebutuhan dengan alasan – alasan seperti  ini justru bisa menimbulkan berbagai pertengkaran dan bisa berujung pada keretakan rumah tangga ada semua. Orang – orang yang  sudah menikah dan tak bisa mengerem gaya hedonisme dalam hidup mereka, adalah cikal bakal keretakan rumah tangga. Maka itu  cincin kawin dikenakan atau disimpan juga dipertimbangkan untuk hal – hal itu.

Dalam kenyataan hidup sehari – hari, beberapa pasangan atau mungkin malah  banyak pasangan yang sepakat untuk tidak memakai cincin kawin,  meskipun kondisi perkawinan mereka adalah baik-baik saja. Mereka memutuskan untik menyimpan sepasang cincin kawinnya di kotak perhiasan. Alasannya mungkin demi keamanan, demi tidak terpancing untuk menjual, mengganti atau lainnya karena alasan sejarah misalnya. Malah satu hal yang pantas  dikhawatirkan sebetulnya adalah apa bila  pasangan anda menyimpan cincin kawin agar disangka bujangan, ini repot bukan ? Pada saat di rumah dia malah suka mengenakan  cincin kawin, sementara begitu mau kerja disimpan atau malah hanya dimasukkan saku celana. Jadi kesimpulannya cincin kawin dikenakan atau disimpan harusnya dirundingkan berdua. Tips bagus adalah carilah cincin kawin palladium karena jarang yang akan menjualnya karena belum banyak toko yang menerima penjualan kembali cincin palladium, jadi aman deh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *